Puisi Pengorbanan Cinta

Puisi Pengorbanan Cinta - Tak akan perna ada kesanggupan untuk menggapai impian keculi dengan pengorbanan, sehingga untuk mencapainya ada tahapan yang akan memperkuat impian dan harapan. Namun, semunya itu tidaklah cukup karena diimbangi dengan do'a agar tercapainya tujuan seiring dengan ketulusan.

Ku mencintaimu, tak ingin ku terlalu dekat denganmu..
Karena ku mencintaimu, tak ingin ku menyakitimu..
Karena cinta ku tak ingin mengusik ketenteraman batinmu..
Karena cinta ku tak ingin mengubah hidupmu..

Ku tak ingin mempesonakan mu dalam jiwaku..
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum padaku..
Ku tak ingin menaruh harap padaku..
Ku tak ingin kau berkorban karena aku..

Maka biarlah ku bersikap tegas kepadamu..
Biarlah ku seolah acuh tak memperhatikanmu..
Biarkanlah aku bersikap dingin kepadamu..
Biarkanlah aku berbuat semaunya kepadamu..

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku..
Tidak mengapa kau tidak pedulikan aku..
Tidak mengapa kau tiadakan bayanganmu tentang aku..
Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku..

Semua itu ku lakukan karena ku mencintaimu..
Demi keutuhan keselamatanmu..
Demi kemuliaan dirimu..
Demi kesejahteraan hidupmu..


Ada kekasih yang membuktikan cintanya untukmu..
Dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan padamu..
Ada pula dengan sikap nan penuh kasih untukmu..
Tidak sedikit pengorbanan yang meluluh lantakkan harga dirinya karenamu..


Aku mecintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu..
Bukan karena ku ingin berpaling darimu..
Bukan pula ku menjahuimu..
Tetapi karena ku ingin menjaga dari panahan iblis pandanganmu..

Ku mecintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu..
Bukan karena aku ingin menyakitimu..
Bukan juga karena menghindarimu..
Namun, karena ku ingin menjaga hati dari bisikan syaitan yang menipumu..

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu..
Bukan karena ku membencimu..
Bukan pula karena ku tidak mempedulikanmu..
Namun, karena ku ingin menjaga dari khalwat yang menjebakmu..

Ku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku..
Menjaga kesucianmu dan kesucianku..
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku..
Menjaga kejernihan hatimu dan hatiku..


By. Afid Semut
Baca juga Puisi Kehadiran Cinta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”