Bintang Sagitarius

Bintang Sagitarius -Merupakan bintang yang sangat mesterius, disebabkan dua karakter yang berbeda menjadi satu. Unsur hewan dan manusia adalah yang melatar belakangi sifat dan sikap yang menonjol dari keseharian, maka pantas banyak orang mengibaratkan manusia dengan sentuhan naluri hewani.


Cowok sagitarius dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah "Cinta", melainkan status dan stabilitas yang kuat karena Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Cowok bertipe zodiak sagitarus adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia dan Ia mengerti keadaan emosional pasangannya.
Cowok Sagitarius menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya karena Ia adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka sekaligus Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Cowok Sagitarius dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya dan menjelma dengan seolah-olah tiada permaslahan.


Karakter cowok Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin dia mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknyaa dia adalah seseorang yang spesial, maka dia akan menjadi sespesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika dia jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SETUJU BANGET.... PAS GA MELESET

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”