Ketenangan hati

Ketenangan hati - Merupakan sepenggal kata yang dibutuhkan oleh jiwa dan diperlukan pada kstabilan  emosi dan fikiran, karena hal tersebut jarang yang mengetahui bagaimana untuk meletakkan kesediaan menjadi orang yang rileks maupun tenang untuk menghadapi disetiap masalah, sehingga tanpa adanya salah penempatan sikap kepada orang lain.

Ada beberapa hal yang sering ada pertanyaan didalam benak kita mengenai sikap tenang;
  • Sering kita mengetahui kalimat "TENANG" tetapi kemanahkah kita bisa mencarinya?,
  • Dimanakah kita mendapatkanya?,
  • Kenapa kita harus memerlukannya?
  • Dan apa manfaat dari ketenangan itu?



Semua aktifitas pasti membutuhkan istirahat, oleh karena pentingnya memulihkan kondisi tubuh agar dapat menyambung kegiatan pada aktifitas berikutnya, begitu pula fikiran sangat diperlukan adanya rifress sehingga akan dapat memaksimalkan pada penataan masalah yang dihadapinya. Begitu juga dengan kehidupan tidak akan perna terlepas dari masalah yang ada, oleh karena itu bila dapat menyelesaikan masalah dengan baik maka sudah pastilah dibutuhkan ketenangan, dan dengan seperti itu akan mendapatkan solusi yang baik. Karena itulah hadapi semua masalah dengan sikap tenang dan bisa menenangkan, sehingga orang yang tenang akan dapat mengalahkan yang terkuat.

Adapun manfaat dari ketenangan adalah :
1.Tidak ada anggapan masa yang lalu akan menghantui masa yang sekarang ini,karena adanya keberlanjutan dari harapan yang ditanamkan sebelumnya.
2.Menjadikan harapan dalam benak selalu ada dan berkembang dengan baik sesuai anggapan positif pada kehidupan.
3.Mempunyai jiwa optimis sehingga memudahkan masalah yang dihadapi saat ini
4.Selalu tersenyum walaupun pada posisi degradasi dalam kehidupan yang dijalani saat itu
5.Akan dapat mengukur kemampuan dari setiap hal yang akan dilakukan sehingga minimalis trobel
6.Merupakan suatu jenis tanaman yang langkah pada kehidupan karena jarang tumbuh dengan subur pada sisi khidupan,semua menginginkan keinstanan pada wujud yang nyata tanpa peduli tahapan-tahapan dari yang harus dilaluinya.
7.Tumbuhnya kesuburan pada sangkaan baik sehingga disetiap masalah terselesaikan dengan baik pula
8.Selalu akan ada harapan baru sehingga tidak mengharapkan sesuatu dari hal yang tidak pasti
9.Dapat mengawali segala aktifitas dengan doa karena meyakini adanya kekuatan sang maha pencipta yang telah menolong disetiap masalah yang dihadapinya 

Dengan ketenangan maka diperolehnya suatu kemudahan didalam mewujudan pada setiap sisi kehidupan, sehingga dapat menuntun pada kebaikan dan penyempurnaan pada pengamalan yang telah dirangkai secara lebih utuh sehingga akan sampainya pada tujuan semula, karena tidak banyak orang bisa melakukan hal ini.
Baca juga: Puisi Wanita

1 komentar:

Puisi Romantis mengatakan...

http://pangeran25.blogspot.com/2014/03/tips-ketika-menghadapi-un-2014.html

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”