Cerita Kehidupan

Cerita Kehidupan - Setiap hari pasti akan temukan hal-hal yang baru, saat sendiri maupun bersama yang lainnya ataupun ditempat-tempat singga yang baru. Maka banyak hal yang unik dan perlu untuk di ungkap karena berisikan kelucuan atau hal-hal yang yang lainnya.

"Kenangan Istirahat"

Saat ku duduk di kursi ruang tamu untuk beristirahat sejenak setelah perjalanan Surabaya-Malang yang  begitu melelahkan, ku mengepalkan kedua tanganku dan menggosok-gosokkannya satu sama lainnya karena kedinginan dengan keadaan. Tiba-tiba ada seorang lelaki tampan nan rupawan muncul dari pintu dengan wajah yang terkesan sangat baik hati, kemudian menyapaku dan berkata dengan sapaan lembutnya, "Dingin ta mbak?" sambil tersenyum menampakkan kerendahan hatinya. Aku terkejut saat lelaki itu tiba2 melontarkan kata-kata itu yang kedua kalinya ia sudah berada di sampingku sambil membawakan kedua tas bawaanku sambil di pangku, yang tadinya berada disampingku. Lantas ku menolehkan kepala kesamping kananku yang saat itu menunduk kedinginan karena hawa kota Malang yang dingin.

 


Meski ku hanya menjawab dengan senyuman, tapi sebenarnya dalam hatiku berkata manja dan dibuatnya rasa penasaran "SO  SWEEET.....!!!!" keren banget tu cowok "AHAHAHAHAAHHA". Sungguh ku terkesima luar biasa melihat wajahmu yang tampan rupawan bak bidadara turun dari langit menyinari malam-malam semuku itu.
 
Sejak saat itu, ku ingin bertemu lagi untuk yang kedua kalinya denganmu, untuk mengenal lebih jauh tentang dirimu yang dari luar terlihat begitu berhati baik dalam anggapanku. Olehmu ku selalu menanti ditempat yang pertama kali kita bertemu sehingga kerinduan terobati olehmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”