Puisi Cinta Patah Hati

Puisi Cinta Patah Hati -  Sepenggal kata namun sangatlah mudah dalam pengakuannya tetapi sulit dalam setiap tindakan, kerena banyak yang sudah ternodai dengan ambisi untuk profesi yang diperlukan saat ini, dan juga sebagai pelengkap dalam kehidupan.

Semakin aku ingkari cinta
Semakin aku mengerti tentang cinta
 Semakin tidak akan lengkap hidup tanpa cinta

Aku mengaku bisa
Tapi hati tidak akan bisa

Sungguh aku berpura-pura
Sehingga rela  pilih percaya

Cinta hanya fatamorgana
Semu tiada tara

Hati tidak akan pernah rela
Aku mengaku bisa
Membuat hatimu UTUH semula



Sakit yang aku rasa
Bukan karena dia
Karena memilih salah  cinta 

Aku mengaku bisa
Tapi hati tidak akan bisa
Sesungguhnya aku berpura-pura 
Tidak akan perna rela
Terlanjur mengaku bisa
Membuat hatimu UTUH semula

Relakan untuk semua
Cinta yang hampa
Kejujuran telah ternoda


By.Afid Semut
Baca juga Puisi kehidupan berjudul Tak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”