Ramalan Terkini Bintang Scorpio

Ramalan Terkini Bintang Scorpio - Merupakan bintang yang sangat lincah dan penuh dengan pesona yang tiba-tiba memunculkan hal-hal yang unik dan banyak kreasi yang dibuatnya sehingga lawan jenisnya sering dibikin kewalahan mengamati tingkah polah uniknya. Sangat menyenangkan bila sudah intens mengenalnya apalagi bila bila bisa mengimbangi tentang aktifitas harian. Punya senjata utama bila dalam permasalahan tidak bisa teratasi namun tidak mudah untuk menyerah akan berbagai masalah yang dihadapi.



Peruntungan: Dihari ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan, hanya saja gangguan muncul justru dari orang yang selama ini membantu anda, lebih-lebihnya teman deket yang intens untuk menawarkan bantuan bila sedang ada masalah maka dari itu jangan ragu untuk bersikap tegas bila tidak sesuai dengan kehendak hati.

Asmara : Banyak lawan jenis yang datang silih berganti namun, anda banyak memilih maka tidak ada satupun yang sesuai dengan keinginan Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. 

Pekerjaan : Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan permasalahan yang ditimbulkannya nanti . 

Aktifitas : Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari lebih utama setelah bangun tidur maka  akan sangat membantu mengatasi otot anda yang kaku.

Cinta: Bertahan sendiri
Keuangan: Lagi susah
Kesehatan: Panas dingin 

Baca juga Kangen Ibu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”