Sms Asmara

Sms Asmara - Terkadang hal yang dirasakan oleh hati tidak semuanya dapat dijangkau oleh akal karena cinta hanya bertumbuh kembang didalam hati dan berbungah menjadi impian di dalam kehidupan yang diinginkan terwujud menjadi kenyataan, sehingga mendapatkan kebahagiaan yang sempurna.




" Malam yang secerah ini seperti cerahnya hatiku, bila aku bisa memilikimu..
Seperti bulan yang menyinari malam-malamku..
Seperti bintang yang selalu menghiasi kesunyianku..
Apabila aku bisa memilikimu aku akan menaruh nama mu didalam hatiku..
Seperti karang laut yang mengukir pada dasar lautan rindu..
Aku akan berusaha untuk membahagiakan kamu seperti aku membahagiakan orang tuaku..
Aku akan menjadi yang terbaik untukmu..
Aku tidak akan pernah mengecewakan mu..
Aku tidak akan pernah menyakitimu..
Aku akan selalu menjagamu..
Aku akan menyayangimu dalam setiap waktuku..

Baca juga  Kekasih Hilang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”