Puisi Gadis Malang

Puisi Gadis Malang -  Pernyataan dalam kesanggupan hati kepada gadis impian, untuk selalu ada disetiap waktu disa'at dibutuhkan, perhatian yang tak kenal lelah dalam pencapaian, hiburan hati maupun doa tetap di lantunkan, sampai sang pujaan hati temukan kebahagiaan.


Kenapa engkau termenung sendirian..?
Kenapa engkau seakan putus harapan..?
Apakah engkau dalam kesedihan..?
Apakah engkau belum temukan jawaban..?


Gadis yang malang kesepian..
Janganlah sedih untuk difikirkan..
Janganlah risau dalam lamunan..
Janganlah gelisah dalam anggapan..

Aku datang untuk memberimu harapan..
Aku datang untuk menghiburmu dalam kesendirian..
Aku datang untuk menjagamu dengan ketulusan..
Aku datang untukmu disa'at engkau membutuhkan..
Aku datang untuk selalu menemanimu sampai temukan kebahagian..


By.Afid Semut
Baca juga Puisi Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”