Puisi Harapan Cinta

Puisi Harapan Cinta - Semua ungkapan pasti mempunyai tujuan, sehingga untuk mencapainya perlu tahapan, karena tidaklah mungkin untuk mencapai tujuan tanpa perjuangan, maka dengan itulah akan tahu hikmahnya yang ada pada kenyataan dari sebuah perjuangan akan harapan pada impian.

Kalau memang engkau adalah jodohku ..
Akan aku terima dirimu dengan lapang dadaku..
Namun, Apakah mungkin engkau mau menerima cintaku..?
Karena aku sadar, betapa pentingnya dirimu dalam hidupku..




Disa'at aku kesepian tanpa kehadiranmu..
Yang bisa aku lakukan hanya duduk termangu..
Andai kata engkau tahu akan isi hatiku..
Padahal aku sangat merindukan akan sentuhanmu..




Uraian kata-kata cinta yang bersenandung rindu..
Tiap malam aku selalu terbayang akan dirimu..
Raut wajahmu selalu muncul menggangggu tidurku..
Ingin rasanya aku menjadi kekasih barumu..


By.Afid Semut

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”