Sms cinta

Sms cinta -Sekumpulan sms yang bertujuan agar pasangan kita bisa bertambah sayang dengan kita, karena dengan itu kita bisa mengexpresikan diri kepada orang yang kita cintai sehingga kasih sayang bertambah disetiap saat dan bertumbuh kembang menjadi pesona asmara yang sejati.

" Harum bunga nafasmu, aku cium hingga tahluqkan hatiku..
Bagai hilang segala resahku, bila ragamu menemaniku..
Apa benar engakau tercipta untukku???
Jika benar, aku akan merapatkan hatiku..
Aku hambakan jiwaku untuk menemanimu sepanjang hidup ku..

"Bila kehadiranku adalah luka, maka maka anggaplah diriku sudah tiada untuk mu..
Namun bila kehadiranku bisa membuatmu bahagia, ingatlah aku selamanya dalam seumur hidupmu "


====================================================================

" Saat mentari tenggelam , aku takut kehilangan cintamu..
Saat bulan bersinar , aku takut akan kehilangan dirimu..
Saat bintang-bintang berkelipan , aku ingin dirimu selalu ada disampingku..

Andai bintang dilangit ada beribu-ribu hanya satu yang aku pilih , yaitu bintang cinta yang ada dihatimu,,
sebab itu yang membuat hati ini bersinar lagi dalam hidupku..

Berikanlah sedikit air cinta dihatimu untukku..
agar kemarau dihatiku basah kembali semikan hidupku..

Ya Tuhan jangan jodohkan dia dengan selain diriku..
karena aku selalu mencintai dan menyayangi selalu.."

Baca juga Ihlas dan janji

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 ISI HATI SEDUNIA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Kata Mutiara

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”